BATIK HASIL KARYA IBU RUMAHAAN MASUK DALAM FASHION WEEK 2019 DI KARIMUN

BATIK HASIL KARYA IBU RUMAHAAN MASUK DALAM FASHION WEEK 2019 DI KARIMUN

Alhamdulillah Batik Batam Jmari Mas Binaan DSNI Amanah telah ikut acara Road Show bersama Dekranasda Batam dalam acara Batik Batam Fashion Week 2019, perdana di tahun ini di Kabupaten Tanjung Balai Karimun Kepri.

Batik Binaan DSNI Amanah telah terpilih untuk mengunggulkan hasil karya nya yaitu Batik Batam Jmari Mas bersama pengrajinnya yang diwakili oleh ibu Jumiati. Acara berlangsung selama dua hari tanggal 20 – 21 Februari 2019 dihari pertama gladeresik untuk mematangkan acara, dihari kedua gaung acara nya Batik Batam Jmari Mas  menampilkan hasil karya-karyanya diatas panggung dan diperankan oleh model model Batam.

Kegiatan Batik Batam Fashion Week 2019 pertama di Tanjung balai karimun, merupakan penghargaan yang luar biasa bisa mewakili acara yang sangat besar ini, para disigner lokal ternama telah melirik hasil karya Ibu rumahaan yang merupakan binaan dari lembaga Amil Zakat DSNI Amanah Batam yang kini namanya telah malang melintang di acara pameran dan fashion yang diperagakan model Batam. Para disainer telah mempoles hasil karya batik Jmari Mas menjadi Fashion Internasional yang merupakan produk lokal asli dari jerih payah tangan tangan ibu-ibu kreatif, begitu indah dipadukan dengan jahitan baju professional.


Batik Jmari Mas brand Batik Binaan DSNI Amanah. Real Batam Batik Art menyediakan Batik Cap, Batik Tulis. untuk seragam guru, karyawan, maupun fashion untuk menyambut hari raya tahun ini. Mari bersama kita lestarikan produk-produk lokal di daerah kita, mewujudkan masyarakat mandiri dalam Program Ekonomi meningkatkan kesejahteraan.

Inilah isensi dari pemberdayaan dana zakat, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengembangkan bakat dan kemampuan agar mandiri dan berkembang. Jika saja hal ini disadari oleh masyarakat bahwasannya membayar zakat itu tidak harus dibayar satu tahun sekali, namun bisa dibayar setiap bulan, karena masyarakat yang tidak mampu tidak akan menunggu satu tahun untuk menerima hak tersalurkannya zakat kita.

Maka dari itu penting kita melihat dan merasakan apabila kita melihat disekitar kita masih ada yang tidak mampu, maka itu tugas kita sebagai seorang muslim membantu meringankan beban mereka.

Silahkan salurkan zakat profesi anda ke Lembaga Amil Zakat DSNI Amanah Batam

Transfer Melalui:
Mandiri : 109.000.3102.548 Atas nama Dana sosial Nurul Islam Amanah
BNI Syariah : 04.0001.0005 atas nama Dana sosial Nurul islam
BSM : 700.6303.794 atas nama dana sosial Nurul Islam
BCA : 326.1711.000 dana sosial nurul islam
Layanan layanan jemput Donasi (0770) 611901/08789426905

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *