NIKAH MASSAL

NIKAH MASSAL

Batam – Lembaga Amil Zakat DSNi Amanah menyelenggrakan program yang menarik, yaitu program Nikah Masal dikhususkan bagi masyarakat tidak mampu, yang ingin menyunting pasangannya menempuh hidup baru, atau bahkan bagi mereka yang ingin menikah namun terkendala biaya. LAZ. DSNI Amanah memberikan solusi untuk membantu menikahkan dengan biaya gratis.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Kementerian Agama Kota Batam, KUA Kecamatan Sungai Beduk dan Kelurahan Muka Kuning dan para donatur yang berbaik hati untuk mendonasikan hartanya untuk membantu meringankan beban saudara seimannya.

Sebelum kegiatan akad nikah dimulai, acara di awali sholawat bersama team hadroh Daarul Hikmah, dilanjut sambutan dari ketua yayasan Nurul Islam Group Ir. Moch. Arief, yang memberikan terima kasih kepada semua instansi dan donatur yang terlibat atas suksesnya nikah masal tersebut, kemudian disambung sambutan ke dua oleh pejabat pemerintah yang diwakili oleh Camat Sungai Beduk yang mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterima kasih telah membantu warganya untuk mengesahkan pernikahan sesuai dengan undang undang pernikahan negara republik Indonesia

Kemudian sambutan ke tiga oleh Kepala Kementerian Agama Kota Batam, Bapak H. Yulkarnain Umar selain mengapresiasi kegiatan nikah masal, beliau juga membuka secara resmi Nikah Massal yang dilaksanakan pada hari sabtu, 09 Maret 2019. 

Kegiatan nikah masal tahun ini diikuti 14 pasang, baik dari yang baru menikah dan yang lebih banyak adalah yang sudah menikah sirih namun belum resmi karena mahalnya biaya pernikahan secara resmi, selain menikahkan secara gratis, LAZ. DSNI Amanah juga memberikan bingkisan mahar seperangkat alat sholat. Alhamdulillah hirobbil ‘alamin selain dapat menikah gratis diberi maskawin seperangkat alat sholat.

Kegiatan ini tidak akan sukses tanpa dukungan dari para donatur yang dermawan, semoga sedekah mereka di ganti Allah dengan harta yang melimpah dan berkah. Diantaranya BNI Syariah, CMIB Niaga Syariah, Diandra Pelaminan, ZARA singapore, donatur singapore, Teh Sosro, Batam Bintan Telekomunikasi (BBT), UPZ Batamindo, PT. Sumitomo Wiring Systems, Nina Make up, MT. Excelitas, MT. Khairunnisa Batam, MT. Imaman, MTA Unisem, Toteles Bake House, Kantor Pajak, Team Hadroh Daarul Hikmah, Amanah Catering, Toko Kue Legenda, Remaja Musholla Nurul Huda, MT. Rubycon dan tentunya Remaja MAsjid Kawasan Industri Batamindo (RMKIB).

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas