SDIT TAHFIDZ NURUL ISLAM MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA DIDIK BARU

SDIT TAHFIDZ NURUL ISLAM MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA BARU

SDIT Tahfidz Nurul Islam yang berdomisili di kawasan Pesantren Nurul ‘Ilmi atau tepatnya di kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Batam, telah membuka pendaftaran siswa siswi baru tahun ajaran 2019 – 2020.

 

Dimulai dari gelombang pertama dibuka pada tanggal 6 Januari – 14 Februari 2020, Gelombang kedua dibuka pada tanggal 16 Februari 20 Maret 2020, sedangkan pada gelombang ke tiga dibuka pendaftaran pada tanggal 23 Maret – 5 Juni 2020.

Dengan dibukanya pendaftaran tiga gelombang diharapkan memudahkan bapak dan ibu untuk mendaftarkan putranya di SDIT Tahfidz Nurul Islam. Dan memberikan kelonggaran bapak ibu yang baru mengenal SDIT Tahfidz Nurul Islam lebih dalam.

Untuk menyegarkan lagi bahwasannya SDIT Nurul Islam adalah salah satu program Yayasan Pendidikan Nurul Islam dalam bidang sekolah formal yang menitikberatkan menghafal Al Qur’an, berkepribadian islam sejak dini. Target dalam 6 tahun siswa hafal 5 juz Al Qur’an, dengan didukung guru yang berkopetensi tinggi dan lingkungan yang jauh dari keramaian mendukung siswa mudah menghafal dengan cepat.

Bagi bapak ibu yang rumahnya dekat kawasan industri Batamindo, maupun yang bekerja di kawasan industri Batamindo Muka Kuning Batam, segera daftarkan putra putri anda di SDIT Tahfidz Nurul Islam, insya Allah kami siap membantu bapak ibu untuk manjadikan generasi Qur’ani dan membentuk karakter anak bapak dan ibu menjadi berkepribadian islami.

Segera catat tanggal pendaftaran dan segera hubungi nomer panitia pendaftaran siswa baru. atau bisa langsung datang ke komplek Pesantren Nurul ‘Ilmi yang berada di Kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Selamat Datang,Ada yang bisa kami bantu?
Assalamu'alaikum,
Silahkan bertanya kepada kami. Kami Siap membantu anda
Powered by
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas