Buka Puasa Anak Yatim Dhuafa di Mega Mall

Batam – Mega Mall Batam Center (26/5) menjadi tempat yang pertama program  buka puasa dengan adek adek kita yatim dhuafa, kurang lebih 40 anak yang hadir dalam acara tersebut bersama LAZ. DSNI Amanah Batam.

Selain buka puasa dan santunan acara tersebut diisi dengan sholawat dari Al Hikmah pondok graha Piayu untuk menghibur adek adek kita, Ananda Gesha dengan tausyiah yang memberikan penringatan kepada ibu – ibu bahwasannya memberi contoh yang baik kepada anaknya. Dihibur juga oleh kak nuri dan kak anto dari PPMI Kepri dengan kisah tauladannya menambah ilmu tentang kisah kisah sahabat Nabi Muhammad.

Kegiatan ini dilakukan DSNI Amanah bertujuan untuk sosialisasi program – program selama bulan Ramadhan, agar masyarakat mengetahui dan bisa berpartisipasi, bahwasannya didalam bulan yang suci menyantuni adek adek kita sehingga mereka bisa tersenyum dalam menyongsong hari raya idul fitri. LAZ. DSNI tidak bisa mengcover semua adek adek kita yang kurang mampu, namun dengan peran serta masyarakat Batam, Insya Allah kebutuhan itu akan terpenuhi.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Selamat Datang,Ada yang bisa kami bantu?
Assalamu'alaikum,
Silahkan bertanya kepada kami. Kami Siap membantu anda
Powered by
%d blogger menyukai ini: