DKM MASJID BAITUL AMAL BERKUNJUNG KE LBT TANJUNG BANUN

DKM MASJID BERKUNJUNG KE LOKA BUDIDAYA TERPADU (LBT) TANJUNG BANUN REMPANG BATAM

Penanaman pohon jalin silaturahim YNIG dan DKM Masjid Baitul Amal

Batam – Loka Budidaya Terpadu Kawasan Wakaf Center yang dikelola yayasan Masjid Nurul Islam Muka Kuning Batam mendapat kunjungan dari DKM Masjid Baitul Amal Marcelia Batam Center. Pada hari Ahad, 01 Maret 2020.

Foto bersama pengurus YNIG dan DKM Masjid Baitul Amal Batam Center

Tujuan pengurus DKM Masjid Baitul Amal Marcelia jauh jauh ke kawasan Wakaf Center Tanjung Banun rempang Galang adalah untuk berkunjung melihat pertanian, peternakan kambing dan sapi yang dikelola Yayasan Nurul Islam Group  dan bekerjasama melestarikan penanaman pohon agar kunjungan DKM Masjid Marcelia memberikan kenangan yang lebih berarti dan bermanfaat bagi kawasan wakaf center Nurul Islam.

Donasi Al Qur'an kepada santri Pondok Pesantren Agro Tanjung Banun

Selain itu, pengurus DKM Masjid Marcelia sangat mengapresiasi dengan adanya Pesantren Agro, dan memberikan donasi Al Qur’an untuk sejumlah santri Pondok Pesantren Agro

Pengurus DKM Masjid Baitul Amal sangat antusias panen bayam yang diproduksi pertanian yang ada di kawasan wakaf center LBT Tanjung Banun Galang Barelang

Kunjungan ke peternakan Sapi

Ketua Yayasan Nurul Islam Group Ir. Moch Arief memberikan ucapan terima kasih kepada Pengurus DKM Masjid Baitul Amal Marcelia atas kunjungan silaturahmi ke Kawasan Wakaf Center di Tanjung Banun Galang barelang, Semoga memberi manfaat dan pengalaman tentang pengolahan wakaf center. Dari ketua pengurus DKM Masjid Baitul Amal juga mengapresiasi dengan kebeeradaan wakaf center pengurus bisa belajar pertanian dan peternakan dan insya Allah akan bekerjasama dalam bidang peternakan sapi dalam menyambut hari raya Idul Adha./markom nuris.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Selamat Datang,Ada yang bisa kami bantu?
Assalamu'alaikum,
Silahkan bertanya kepada kami. Kami Siap membantu anda
Powered by
%d blogger menyukai ini: