QURBAN LEBH BERMAKNA

QURBAN LEBIH BERMAKNA

Ibadah Qurban merupakan salah satu kewajiban umat muslim untuk menjalankannya, namun terkadang masyarakat masih belum bisa memahami esensi dari ibadah Qurban yang dicontohkan nabi ibrahim kepada anaknya nabi Ismail, sungguh Allah Maha Besar, perintah Allah kepada nabi Ibrahim mengandung banyak pembelajaran, yang pertama ketakwaan seorang hamba kepada PenciptaNya, kedua ibadah berhubungan antara manusia dengan Tuhan, dan manusia dengan manusia. yang ketiga kualitas ibadah memperkokoh empati kesadaran diri pengolahan dan pengendalian diri yang merupakan cikal bakal akhlak terpuji seorang muslim.

Jadi Nurul Islam masuk dalam kategori kedua yaitu solidaritas kepada muslim lainnya. dengan membangun kepekaan sosial masyarakat yang kurang beruntung. jadi yuk berkontribusi dalam program nurul islam.

MANFAAT BERQURBAN DI NURIS

Dengan berqurban di Nurul Islam, anda secara tidak langsung sudah membantu program sosial kemanusiaan, pemberdayaan ekonomi dhuafa, pembangunan Pesantren Nurul ‘Ilmi dan operasional Pondok Pesantren Agro 

BERDAYA EKONOMI

BIAYA PENDIDIKAN

Damian Barkley

Oprasional
Pesantren Agro

Pondok Pesantren Agro yang berlokasi di Desa Tanjung Banun Galang Barelang yang menitik beratkan santri Tahfidz dan dibekali ketrampilan Agro (pertanian, perikanan, peternakan) diharapkan menjadi santri yang berkualitas baik dari sisi agama juga menjadi pengusaha yang religius.

PEMBANGUNAN PESANTREN NURUL 'ILMI

Pembangunan lokal Akhwat Pesantren Nurul ‘Ilmi (PQNI), dengan semakin berkembangnya pendaftar santri baru, pihak pengola merencakan pembangunan lokal baru untuk memberikan layanan yang maksimal dalam belajar Al Qur’an.

Siapapun bisa belajar di PQNI, para pekerja industri Batamindo, maupun diluar kawasan industri Batamindo. Bagi yang ingin mendalami ilmu Al Qur’an santri bisa mukim di Pesantren. Agar lebih dengan mudah proses belajar mengajar.

Silahkan bagi anda yang ingin berqurban tahun ini bisa langsung menghubungi panitia Qurban Nurul islam, anda juga bisa berqurban untuk saudara, ibu, bapak, yang masih hidup maupun yang sudah meninggal namun pahalanya ditujukan untuk arwah beliau.

Gunakan hartamu untuk kebaikan, karena di akhir hayat hidup kita Allah SWT. akan menghisap amal kita bukan harta kita.  selamat berbagi

“Berqurban kalo ada Nurul Islam kenapa pilih yang laen”

Ust. Mawardi, SE.I.

Open chat
Selamat Datang,Ada yang bisa kami bantu?
Assalamu'alaikum,
Silahkan bertanya kepada kami. Kami Siap membantu anda
Powered by