JANGAN LUPA ISTIGHFAR

Tulisan ini udah lumayan lama mejeng di wallpaper hp admin, alasannya jelas.. hp kita tuh pinter banget ngerenggut waktu kita buat inget Allah, hebat banget nawarin hal2 yang berbau dosa terutama melalui sosial medianya.
Niatnya mau baca tulisan dakwah karena di search ada yang bening2, ada yang semlehoy, eh malah itu yang kita klik. Postingan2 begituan sekali aja di klik, sekali aja sengaja nahan pandangan kita buat mantengin, besok2 di kolom search-kita makin banyak video2 yang mirip begitu.
Sosmed makin hari makin meresahkan kalo ga kita sendiri yang pinter-pinter ngejaganya.
Ngebuat pengingat begini biar kalo pun lagi pengen buka sosmed tetep inget gitu sama Allah, tetep ngerasa kalo diri kita selalu diawasin. Pas mau ngeklik yg berbau joget2, pas mau koment yg niatnya nge-hate, ga jadi dilakuin.
Ini cara admin sih..
Alhamdulillah sejauh ini berhasil meminimalisir. Sesuatu yang sifatnya khilaf-pun ya jd enteng buat istighfar, gak malah “eh apaan nih? mantep uga nih”, enggak.
Semoga bermanfaat ya..
Khususnya buat teman2 yang masih sering koment “ada yg bulat tp bukan tekat”, “ada yg menonjol tapi bukan bakat” di postingan2 yg begituan. Udah yak. Kasian mata kita, kasian pikiran kita. Sayang amal2 baik kita.
Yuk bisa
Semangat
@ppqnibatam
0Shares