MENU PRASMANAN MENGGUGAH SELERA

Kebanyakan warga yang berada di kawasan industri Batamindo, khususnya karyawan Perusahaan kalau rehat / istirahat selalu disuguhkan dengan menu menu yang monoton di kantin perusahaan. Bahkan tidak jarang para karyawan pada jam istirahat keluar dari perusahaan untuk mencari menu makanan yang lain yang sesuai selera.

Dikawasan Industri Batamindo ini sebenarnya sangat banyak warung warung nasi yang tersedia, tergantung selera yang diinginkan, panasera, pujasera, kansera, dan masih banyak lagi lokasi tempat makan yang ada di kawasan industri batamindo.

Salah satunya Kafe Nurul Islam yang ada di komplek Masjid Nurul Islam Gate 1 Batamindo, menyediakan menu nusantara dengan gaya khas PRASMANAN diharapkan memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, jadi tidak perlu antri untuk mengambil makanan, sehingga konsumen dijamin puas memilih menu makanan yang tersedia, terkadang jam 2 siang menu makan sudah tinggal sedikit karena diserbu karyawan perusahaan yang habis melaksanakn sholat dzuhur langsung menuju kafe untuk melaksanakan makan siang.

Kafe Nurul Islam hadir di tengah tengah para pedagang bukan mencari keuntungan semata, namun ada nilai perjuangan Islam, karena keuntungan dari penjualan Kafe Nurul Islam untuk pergerakan umat Islam, meningkatkan pelayanan kepada jamaah dalam program program sosial. Diharapkan dengan hadirnya Kafe Nurul Islam menambah semangat kepada pedagang pedagang muslim untuk menggerakkan ekonomi umat Islam. Insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Selamat Datang,Ada yang bisa kami bantu?
Assalamu'alaikum,
Silahkan bertanya kepada kami. Kami Siap membantu anda
Powered by
%d blogger menyukai ini: